a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Sunday, February 6, 2011

the unforgetable moment in lunar new year 2011~

Perayaan imlek taon ini jelas beda banget ama perayaan imlek taon-taon sebelumnyaaa..
Persiapan-persiapan yang dilakuin sie ga jauh beda ama taon-taon sebelumnya.. Persiapan-persiapan itu dilewati olehku satu per satu dengan semangat menyambut imlek~
Tapi siapa yang sangka kalo cerita imlek g taon ini akan jadi kaya gini XD
Siapa coba yang bisa nebak kalo ternyata imlek gw taon ini harus diabisiin di atas tempat tidur~ daaan berakhir di UGD~ jreng..jreng~

Berawal dari satu hari sebelum imlek, gw mulai merasa ga enak badan yooo~ sebenernya dari hari-hari sebelumnya gw udah sakit radang tenggorokan sie, tapi gw pikir itu cuma penyakit BIASA! jadi biarkan sajaaa~ ahahhaa... tapi di hari itu, ga tau knapa badan jd ga enak banget, trus akhirnya g sadar kalo gw kena diare~ aw aw.. Tapi masih bisa gw tahan, malam sebelom jam 12, gw masih melakukan persiapan sebelum imlek bersama keluarga gw yooo.. sambil sedikit2 lemes2 gtu sie,cuma masih ke handle lhaaa.. setelah lewat jam 12, dan rangkain penyambutan imlek selesai subuh itu~ gw pergi tiduuur... Tapii GA BISA TIDUUUR~
perut ini bergemuruh terus menerus rasanya wkwkwkwk..

Akhirnya sekitar jam 3 subuh, gw ngerasa sakiiiit banget~ yawda ke kamar mandi deeee... Pas di kamar mandii,, kejadian menyeramkan itu pun kembali terjadi...wkwkkw.. seketika smuanya gelap~ badan gw dingin smua rasanyaaa, susah banget buat nafas... ini emang beberapa kali gw alamin, biasanya klo udah begini gw bakal teriak minta tlg ke mama, tapi INI JAM 3 PAGI yoooo~ orang masih pada tiduuur! karena udah beberapa kali ky gini, akhirnya gw coba buat tenang,, tenang... akhirnya cahaya mulai kembali terlihat... sambil masih pegangangan ke pintu, g berusaha jalan menuju kamar mama... akhirnya sampe dan dapat pertolongaaaan~ fiiuuuh... Gilaaa~ perjalanan ke kamar nyokap gw tuuuh.. berasa jauh banget~ wkwkw padahal cuma dari kamar mandi sebelah doank.. ckkckc.. berasa mo jatoh deee...

Ampe kamar nyokap gw, smuanya balik gelaaaap...gelaaap...aaa..makin panik! wkwkwkw.. sesek banget napasnya de pokoknyaaa... stlh ditenangin akhirnya smua kembali normal... daaann...inilah awal semuanya hahaa.. awal yang merubah cerita imlek gw taon ini~

Setiap pagi di saat imlek, smua pasti bangun pagi2 buat dpt angpau dari bonyok~ uhuuui~ angpau pertama yg ditunggu2 tuh.. tapppiiii.. g ga bsa bangun dah beneran dr tempat tiduuur... mo bangun aja lemes T_T akhirnyaaa terima di ranjang kwwkkw... next~ tradisi selanjutnya adalah muter ke rumah sodaraa... AAAAAAA...HUHUHUHUH..GRRRR!!! Ga Bisa ikutaaan!!! Menyebalkan~ T_T aiiiih..untung aja angpao tetep jalan...wkwkwk XDDD

Papa mutusin buat bawa gw ke dokter~ ternyataaa itu tanggal merah dan dokternya libur! wkwkwkw.. tapi untung dokternya baik.. kebetulan dia tinggal di situ~ jadi dia bersedia de periksa gw hahaa.. katanya gara-gara gw makannya sembarangan xD wkwkwkw.. hayooo~ makan apa coba gw, perasaan makanannya normal xD akhirnya di kasih resep lha ama dokter itu..dan pulangnya gw makan obat ituuu~

Hari semakin sore dan waktunya pergi ke rumah kakek gw yg di jakarta~ Tadinya nyokap gw udah minta gw jangan pergii coz sebelum pergi itu badan gw jadi panas~ suhunya 39 derajat~ ga enak banget deee... plus perut sakit, pusing, lemes, akkkh... tapi tapiii.. masa imlek g beneran d abisiin di ranjang doank~ GA RELA DONK! wkwkkw akhirnaaa..berangkatlah ke jakartaaa.. sepanjang jalan cuma bisa tidur dan begitu sampe rumah kakek gw, nyapa sodara2 gw, truuuus...
BLEEEK~ tiduuur lagi di kamar kakek gw hahaha... tapi karena di situ terlalu rame akhirnya gw pindah ke kamar sbelah.. Aaaaa,,iriii... di ruang tamu, semua lagi seru banget ngerayain imlek~ biasaaaa, tiap imlek ada om g yang emang orangnya kreatif gtu dah hahaa,.. suka buat2 games dengan hadiah menarik.. Taon ini gamesnya adalah games roda keberuntungan gtu, puter roda, berenti di satu nomor, daaan dapatkan hadiahnyaa.. AAAA... gw pengen maiiin~ seru banget mereka T_T tapi gw cuma bisa tiduuur, dan merasakan panaaas di sekujur tubuh ahaha..

Bangun tiduuur, badan gw makin panas... gilaaa~ panas banget kaya kebakar.. seluruh badan ampe ke telapak tangan dan kaki.. udah ky org sekarat kwwkkw liat kedaan g begitu~ sodara gw lgs ngusulin buat bawa gw ke UGD di rumah sakit terdekaatt~

Akhirnyaaa sampe deh di sana~ langsung tiduran di ranjang di dorong masuk satu ruangan.. hiii~ serem.. pikiran g dah macem2 hahaa.. takut bgt klo bakal di infus >.< tapiii..untungnya enggak hahhaa... setelah dokternya dateng, gw mulai di tanya tentang keluhan2 yang ada, trus dia periksa beberapa bagian tubuh dan dia bilang kalo asam lambung saia naik~ pas liat obat yg sebelumnya...dy bilang ada satu obat yg bisa buat asam lambung gw naik *mengingat gw punya maag juga xD* trus dokterna bilang~ bakal kasih gw obat via injeksi~ AAAAAAAAAAAA! PANIC~ Gilaaaa...g paling takut ama yg namanya injeksi ato jarum suntik ato sejenisnya wkwkw..itulha sebabnya gw ga pernah cek darah mpe skrg hahahaha.. akhirnya gw memberanikan diri nego ama dokternyaa~ daaan...ga jadi deh di injeksi wkwkkww XD Setelah selesai periksa, gw dapet obat yang baru dan harus istirahat selama dua hari.. yang artinyaaaa.. harus melewatkan UAS ANAPERSIS n Manajemen Keuangan~ ahahaha

dan sekarang~ udah mendingan deh.. dan siap belajar buat uas2 yang adaaaa,,,hahahaha duuuh..kmrn ketinggalan 2 uas T_T

Yaaaaah~ bener2 imlek yg ga terlupa deh... dan uas yg ga terlupakan juga! haahha.. orang pada UAS gw malah tidur di rumah hahaa... Bener2 deh harus jaga badan, taon depan ga boleh ky gini lagi hahahaha...
Truuuus~ terharu jg nie sayaaa...haha..ternyata ada orang-orang yang perduli ama gw :P terimakasih teman-temanku yang udah smsin g dan doain gw cepet sembuh~ ahaha.. maap yaaa klo selama ini balesnya lamaaa wkwkw.. maklum 3 di rumah gw susah sinyaaal...wkwkkww XDD

2 comments:

Fandy said...

wew....
ternyata pas gw baca blog u tragis banget kejadiannya...
wkwk...
itu kata" u yang lebai n keren ato emank kejadian seperti itu???
pantes lah jadi script writer...
hahaha...

akanishika said...

haaa? lebai yg mana bang? kwwkkw
asli tuh nyataaa kronologisnya~ ahahahaa
cuma pemilihan katanya mungkin yg rada puitis wkwkwkwkwkwkwkwk