a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Thursday, February 10, 2011

new layout :D

yosh~ akhirnya jadi juga layout baru buat blog ini hahaha :D
irashaimase!! welcome to the new world of akanishika hahaha~

emang td lagi ga ada kerjaan sie, jd iseng2 isi waktu luang.. kepikiran buat edit nie blog de..hahha.. akhirnya ganti suasana :) bye2 jin's layout hahaa... welcome kattunarashi's layout :) 

tema kali ini adalah coklat yoo.. abis bosen item mulu haha.. kesannya gelap gtu xD kali2 coba yang terangan dikit ahahha.. background kali ini juga lebih rame haha... ada logo Arashi n KAT-TUN ( Bokura no Machi de)..

P.S : minna, please don't claim the background and header as yours :) go ask and credit to me if u want to use one of them in yours :D

4 comments:

Fandy said...

nie layout baru keren..
ga gelap..
gw juga stresss baca nya klo galep...
zzz...
udh kaya putri kegelapan u pake layout sebelumnya..
haha...
ini donk...
dilihat di matapun soft...
teruskan perbaikan" atas blogmu...
saya ini fans SETIA lhooo...
>,<

akanishika said...

wkwkkww...ga sopan ngatain gw putri kegelapan huuuu~

cieee..fans setia, nti gw kasih tanda tangan dah..uhuuui

REVI said...

lucuu buu layoutnya.. hahaha..
soft banget..:) :) gw baru liat hari ini..haha..love your new layout! :D :D

akanishika said...

ahhaaha thank you ibuuu :)
Lge demen warna coklat neh hahaha