a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Friday, February 11, 2011

bosan to the max!

tik tik tik bunyi jarum jam dinding berbunyi
sesekali dibarengi oleh bunyi suara motor yang memecah keheningan senja itu
hening, sepi dan udara dingin dari pendingin ruangan ini menusuk tulangku
saat kusadari, sudah berjam-jam lamanya kuhabiskan tanpa melakukan apapun xD

ketika semua kegiatan terhempaskan oleh waktu
rasa malas pun mulai menghampiri
ketika kewajiban itu terlewati
waktu pun seakan enggan terisi oleh apapun

dunia seakan berhenti
dunia seakan tidak berpenghuni
begitu sunyi dan senyap

sampai akhirnya kumenyadari.. kalo aku ga punya kerjaan!
kwwkkww
bener2 males ngapa2in..
mungkin ini adalah batasku, mungkin ini adalah balasan dari tubuhku
yang sudah lelah karena dipake bermain teruuuus~ hahaa...
gara2 sering kluar kost blakangan ini, alhasil ketika ga punya kerjaan jd bosen bgt de XD

akhirnya gw membunuh rasa bosan ini dengan menenggelamkan diri pada fandom :D
yeah, new fandom yoooo~ the world of Triple AAA *Attack All Around*
hah~ thank you to them! akhirnya g bisa melewati hari ini tanpa kehampaan wkwkwkkw

6 comments:

Fandy said...

sik,,,,
nie tulisan u yang bner" MENURUT GW PALING LEBAYYYY kata"nya....
kocak deh awalnya..
gw ngakak bacanya...
keren"...

makanya klo lagi bosen tuh inget gw yang ganteng nie...
haha...
>,<

akanishika said...

wkwkkwwkwk~
lebay gmn fan? ahahaa
itu ungkapan hati tuuh :P

wkwkw...nti nambah bosen lge klo liat muka u wkwkw gmn dooonk XD

REVI said...

yang atas nya udah keren gitu..kaya gimana gitu..pas nyampe bawah langsung nge-gubrakk..hahahhahha...

akanishika said...

Aah revi bsa ajaaa xD
Aku kan jd malu wkwkkkwkwkw

Fandy said...

setuju banget ma rephi...
wkwk...
atasnya begh ajib dah!!!
bawahnya begh ancur dah...
wkwkw...

akanishika said...

hahaha..ini lagi satu lagi muji2 wkkwkww..
jd tambah malu
wkwkkwkwkwkwkwkkwkwkw XDD