a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Monday, February 14, 2011

14th Februari no Kioku~

Kalo denger tanggal 14 Februari jadi inget kenangan gilaaa,kocak dan dodol tapi so sweet semasa SMA hahaha..

Kejadian ini terjadi ketika gw kelas 1 sma sepertinya wkwkwkw... waktu itu tgl 14 Februari, anak2 klas gw punya ide yg rada gila wkwkw.. qta berencana kasih surprise buat Miss Vipi :D wali kelas X Social waktu itu~ ahaa.. rencana itu d buat pada tanggal 13 Februarinyaaa klo ga salah.. jadi qta sekelas kompakan buat ga masuk kelas di tanggal 14 februarinya wkwkwkwkw...

Alhasil~ pas tanggal 14nya, smua anak klas gw ngumpul d kantin pagi2 sambil nungguin bel masuk... orang yang seliweran pada bingung liat qta ahaha.. qta mah santai aja malah ketawa2... di sana udah tersedia sebuah coklat *ato bunga? ato boneka? hyaaa lupa xD* dan yg sebuah gitar... uhuuui so sweet~ akhirnya bel pun berbunyi... 15 menit kemudian, akhirnya qta memutuskan buat naik ke atas yoo.. rencananya mo ngagetin wali kelas qta itu hahahha~ Tapi ternyata, takdir berkata lain.. skenario berubah karena kondisi wkwkwkw...
Ditengah2 tangga, tampak wali kelas gw berdiri dengan muka marah.. wkwkw trus dy teriak "Semuanya turun ke lapangan basket sekarang!!!" siiiiing~ semua terdiam dan akhirnya puter haluan ke lapangan basket..kwkwkw

Di lapangan basket, qta disuruh baris *udah kaya mo tanding ajaa XD* ga lama setelah itu, kepala sekolah dan guru komputer gw ikutan nimbrung ahahaha.. abis di omelin dan di introgasi, guru komputer gw turun tangan~ si mister langsung kasih hukuman buat qta.. hukumannya adalah "LARI KELILING LAPANGAN BASKET SEBANYAK 5X" kalo ga salah ahaha.. lapangan basketnya bukan lapangan basket biasa wkwkw.. ini lapangannya ada dua, hahaha jd lebih gede dah larinyaaa... daaan larinya ga boleh putus~ qta harus lari bareng2 satu kelas tanpa ada yg ketinggalan wkwkwkw.. akhirnyaaa Lari deee~ :P pake seragam, pagi2, diliatin orang2 dr luar sekolah..HADOOOH! Maluuu bgt dah haahaha.. udah ga bsa ketawa sma sekali XDDD dan kepala sekolah g nyeletuk "Niat mo ngerjain, malah di kerjain hahahaha" waduuuh~ kepala sekolah gw ketawa kegelian liat tingkah kelas gw ini..kwkwkw kelewat kompak XDD tp gpp, bangga donk d bilang kompak ahaha~

mungkin guru2 g itu kasian liat qta lari2 kali yaaa, akhirnya ga sampe 5x puteran dah d suruh berenti...wkwkwkw
Mandiii! keringetan lgs wkwkwkw.. akhirnya guru gw ngomong2 lge bentar dan qta d suruh naek de... naek sambil ketawa2 kecil.. trus lanjut belajar deee wkwkwkw dodol bgt dah~

Pas istirahat~ kejadian itu lgs menyebar kemana2, kelas gw jd terkenal lg deee...wkwkkww
bener2 kenangan yg indah di tanggal 14 februari~ hahaha..

Tapi selepas SMA, entah kenapa semangat ngerayain 14 februari itu udah meredup~ haaha.. dan berubah jd hari MAKAN COKLAT SEPUASNYA~ ahahahahah

3 comments:

Fandy said...

wkwkwk...
kocak banget...
jadinya surprisenya batal donk???
hahaha...
asli ngakak...
iaa di perkuliahan valentine kurang berasa,,,
tapi klo udh punya pasangan pasti berasa....
makanya cpet cari donk buu.. :)

akanishika said...

bataaal donk! ahaha.. malah kelas gw yg d kasih surprise d suruh lari hahaha XDDD

wkkwkw..cariin donk makanyaaa :P

Fandy said...

wkwkwk...
ngakak abis..
tapi pasti seru kaya gtu...!!!!
haha...

bah..
situ udh punya juga masih pura" ga punya...
ckck..
udh sih minta dia nembak secepatnya!!!
terus bis itu kenalin ke saya...