a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Monday, December 6, 2010

harta diatas harta

MAMA...
You're the best mother in the world for me
No one can replace you
Beliau selalu ada di setiap kesenangan dan kesedihankuBersedia meluangkan waktunya untuk mendengarkan semua ceritaku
Bersedia mengesampingkan kepentingannya untuk kepentinganku...
Tapi, apa balasanku?
terkadang aku tak ada di saat dia membutuhkan..
terkadang membuatnya marah dan kecewa..
apakah itu balasan yang pantas untuk dia?
jelas bukaaaan~

PAPA....
You're the best father in the world for me
No one can replace you
Sama seperti mama, beliau selalu menemaniku sejak ku kecil hingga saat ini
Beliau rela membuang rasa letihnya hanya untuk mengantarku kembali ke kampusku
Beliau bersedia mengesampingkan rasa sakit dalam dirinya hanya untuk membuat ku dan saudara2ku bahagia..
Tapi apa balasanku?

terkadang aku tak ada di saat dia membutuhkan..
terkadang membuatnya marah dan kecewa..
apakah itu balasan yang pantas untuk dia?
jelas bukaaaan~


Mama dan Papa, mereka selalu memberikan yang terbaik untuk ku... mereka selalu berusaha untuk membuat aku bahagia... Saat ku jauh dari mereka, tak henti-hentinya telepon ini berbunyi.. tak henti-hentinya pertanyaan keluar dari mulut mereka.. aku bahagia karenanya~ mereka benar-benar memperhatikanku.. Dahulu, sering sekali aku membuat mereka kecewa,,, mungkin hampir d setiap saat aku bertemu dengan mereka... egois~manja~ itulah aku waktu itu..

Namun, satu kejadian mengetuk hatiku...Kejadian itu terjadi waktu aku masih duduk di bangku SMP. Papa jatuh sakit, cukup parah waktu itu~ salah satu alasannya adalah karena darah tinggi.. dan aku tau betul, itu semua juga terjadi karena aku membuat sering membuatnya kesal dan marah.. Saat itu, aku seperti merasa tertampar.. begitu kerasnya, hingga membuat ku tersadar bahwa aku bukanlah apa-apa tanpa mereka... dan begitu besarnya efek tamparan itu, sehingga membuatku tersadar pula bahwa aku masih sangat mebutuhkan mereka~

Kejadian itu, membuatku belajar...membuatku memiliki keberanian untuk membenahi semua perilaku burukku. Proses itu masih berjalan hingga sekarang, proses pembenahan dalam diriku... tentu masih banyak kekurangan di dalamnya,...mungkin mereka masih sering kecewa karenaku. Namun, satu  hal yang sangat jelas adalah mereka adalah PRIORITAS dalam hidupku.. selalu mengedepankan mereka dalam semua hal, itulah yang ingin ku capai dan kutingkatkan...
Hope I can do it!

No comments: