a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Monday, December 27, 2010

Laptopnya ngambeeeek :(

Yattaaa!! Ternyata hp gw ini bener2 membantu hahaha.. Akhirna gw bsa isi entry blog lge :)
Tuh yang entry sblom ini, jga postnya pake hp ini lho hahaha.. Untung layar hp g gede wkwkwk.. Ga nyesel dah nie punya hp ini :)

Kmrn2 g udah pengen mencurahkan isi hati di sini nie *ce illeh bahasanya xD* tapiii laptopnya lagi ngambek huhuhu

Ga tau knapa de.. Laptop gw jd ga bsa d pake buat internetan.. Alhasil hp gw ini harus OL 24 jam setiap harinya haahha.. smoga hp ini ga ikut ngambek.. Ortu bsa ikutan ngambek jg klo nie hp ngambek wkwkkw

Akh, tapi gara2 laptopnya ngambek jd terhambat de smuanya... G jd ga bsa donlod MSSL :'( padahal udah pengen liat bangeeeet huhuhu dan sudah di pastikan, ga bakal bisa nonton streaming johnnys countdown de dr laptopku tercinta huhuhu

Get well soon, my laptop.. Gw kangen OL pake laptooop hahaha :)

No comments: