a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Monday, December 27, 2010

Tidak ada awal yang tidak memiliki akhir

Setiap awal pasti ada akhirnya.. Itulha hal yang gw denger dari salah satu khotbah di salah satu statiun TV haha...

Stelah denger itu, g jd berpikir tentang suatu awal dan akhir hoho klo di flashback ke belakang gw jd inget tentang orang2 yang dlu sempet mengisi hari2 gw, tp skrg hilang entah kemana? Apa itu juga sebuah akhir?? Akhir hubungan gw ama org2 itu??

Salah satu contohna adalah guru SD g.. Dy baik banget ama gw, the best teacher lha buat g :)
Tapi, ketika g naik ke smp, dy pindah sekolah :'( berpisah deh... Abis itu g kira hubungan gw ama ibu itu bakal berakhir... Tapi ternyata enggak tuh :) dy masih contact gw di hri ultah gw, begitu pun dengan gw :) senang rasanya klo inget itu...
Tapiii waktu gw mau naik ke sma, tiba2 gw kehilangan komunikasi sama dy.. G udh ga bsa hubungin dy lagiii uhuhu apa ini akhirnyaaa? Dan gw sadar knp komunikasi g berakhir ama dy... Itu smua karena g ga jaga komunikasi itu dgn baik yooo...

Dari hal itu, skrg gw sadaaar.. Ternyata kemunculan akhir dari suatu awal itu selain dr kematian, kebanyakan karena kita sendiri yang menentukkan... Ketika qta bsa menjaga hubungan dengan baik, akhir itu akan semakin lama datang bahkan bisa sampe kita hilang dari dunia ini...
Tapi klo qta ga bsa jaga baik2 hubungan yang ada, akhir itu akan semakin dekat dengan qta yooo.. Jadi intinyaaa, qta harus hargai dan pelihara smua hubungan yang qta miliki ama org2 di sekitar qta supaya akhir dari awal itu ga cepet2 dateng :) hoho

No comments: