a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Sunday, November 28, 2010

yes, i can!

Setiap kali selaluuu begini xDDD terlalu peka dan sensitif itu ternyata tidak baik.. yupz, sangat tidak baik yo~
Inilah kebiasaan yang hmm.,menurut gw buruk.. yang paling susah kuhilangkan dari dalam diri gw..
Yaaah~ gw tau sie, suatu kebiasaan itu bakalan jd lebih buruk klo qta terus pikirin.. Tapi apa yg terjadi?
Semakin gw mencoba buat mengesampingkannya semakin dalam gw jatoh ke dalamnyaa...

aduuuh...aduuuh...
setiap keputusan yang di ambil pasti selalu ada resiko di belakangnya..
gw tau itu dan gw mencoba menerima itu..
cuma memang smuanya itu butuh waktu yang ga sebentar..
18 taon hidup gw ternyata belum cukup membuat gw bisa menjadi org yang cukup tegar untuk menghadapi semuanya..
dan ternyata juga belum cukup untuk membuat diri gw jadi acuh sama lingkungan di sekitar gw xD

sering banget begini~
keputusan-keputusan itu gw ambil dan akhirnya gw jadi takut sendirian sama apa yang telas gw putuskan
dan di saat begitu.. susah rasanya buat share ini ke orang lain. Yaaah, seperti biasa smuanya cuma bisa keluar lewat tulisan di satu buku yang dikunci rapat pake gembok xD bener2 saksi bisu yang ga bisa kasih solusi apa pun xD cuma bsa menenangkan hati karena merasa lega udah mencurahkannya.. haha

Now, I'm on my limit~
gw udah bosen dengan sifat gw yang seperti itu~
gw udah cape dengan semua ketakutan itu..
dan setelah kesempatan ini datang dan yes! gw membuat keputusan itu..
meskipun rasa takut itu masih tetep ada, smoga gw bisa melewatinya dengan baik
gw ga mau mengulangi kejadian yang sama lagi, dan ga mau jatuh ke dalam jurang yang sama...
yeah, i'll try to change my world :)
smoga perjalanan hidup selama 18 taon lebih ini bisa gw jadikan bahan pelajaran supaya gw bisa melanjutkan hidup gw dengan diri gw yang baru~
mungkin ga semuanya baru..tapi gw akan mencoba mulai dari satu hal ini~ satu hal yang merupakan salah satu beban terberat dlm hidup gw xD ahahaha

Yosh~ semoga ketika gw membaca kembali entry ini di saat gw jatuh nanti, gw akan bisa mendapat tambahan semangat lagi dan bisa teringat lagi dengan sebuah keputusan yang gw buat ini :) keputusan untuk keluar dari semua rasa ketakutan yang ada.. ini :)

Yes, I can! haha
Ganbarimassu~

4 comments:

Fandy said...

hmm...
yes I can!!!
makanya sikk curhat ma gw...
tenang aja...
gw udh ga eksis koq di trio gosip!!!!
wkwk....

akanishika said...

takuuut fan curhat ama u..
nti abis gw curhat bsoknya masuk majalah gosip lge...
ahahahhahahahahahahahaha

Fandy said...

wkwkwk...
tenang ane udh pensiun ( sementara ) dari trio gosip!!!
tapi klo dapet bahan sih yah lanjut lagii meski nderean karank...
wkwkwk....

akanishika said...

apa itu yg d dalam kurung?? wkwkw

biar lge pensiun tp radar gosip tetep nyala yak wkwkkw