a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Thursday, November 4, 2010

4.11.2010

Ohayou gozaimassu!!!!
aw..aw.. UTS smakin dekat nyooo~ time for study...
hahaha... itu yg dr kemaren gw ucapakan kepada diri sendiri...tapi akhirnyaaa~ NIHIL!
hahaha.. dr kemaren blom blajar uy xD
tiba2 kmrn pengen nonton HanaKimi lagi, ga tau knpa hahaha.. akhirnyaaaa... menghabiskan waktu gw sampe td pagi subuh buat nonton HanaKimi..ckckckckc.. *btw, status fb g berkata : "bsok gw mau coba bangun pagi!" eeeh...hasilnya malah ga tidur hahahahaa* HanaKimi selesai~ lanjut Mr.Brain..haha.. niatnya cuma mo nonton episode 3 doank yg ada Kame, tapi keterusan ampe 7 hahahaha dasaaaar... pantesaan aja nie pilek kgk sembuh-sembuh :P

Pokoknya target gw minggu dpn, gw harus menjauhkan diri dari FILM hahahhahaa.. blajaar uy.. 15 November semakin dekat haha..

Ngomong-ngomong soal jdwl ujian, tumben2nan nie, jadwalnya asssiiik..hahaa.. Thanks GOD!! :)
Yosh~ Ganbarimassu! smoga gw bisa melewati UTS dengan baik...

Breaking NEWS : Arashi jadi HOST KOUHAKU UTA GASSEN! YATTA NE~ Jadi ga sabar pengen cepet2 taon baruuu :)

No comments: