a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Wednesday, November 24, 2010

our part in this world :)

Every people in this world have their own role, we must accept that and give the best to do our part~

ahaha.. tumbenan nie kata2nya agak bagus xD td tiba2 terbesit kata-kata itu :)
Yosh~ kata-kata itu gw buat karena terinspirasi gara-gara abis nonton film HarPot hahaha.. Mungkin banyak yang ga perhatiin, tp entah kenapa gw menaruh perhatian lebih sama perannya Ron Weasly :)

Yaaa, ron weasly ntu seperti yg kita tau adalah sahabat baiknya harpot.. yang gw suka dari dia di film harpot terakhir kmrn ntu adalah... sikap dy yang meskipun dy itu bukan "yang terpilih" dan yah bisa dibilang nomor 2 lha... tapi dia tetep menjalankan bagiannya dengan baik sebagai seorang sahabat yang selalu ada buat harry~
dy ga peduli tentang statusnya yang cuma jadi no.2, tpi dy lebih peduli sama keselamatan sahabatnyaa.. klo udah pada nonton filmnya, ada satu bagian dimana ron ngerasa kya cape gtu ikutan kabur bareng harry n hermione dan akhirnya marah n pergi ninggalin sahabatnya ituu.. tapiii, pda akhirnya apa yg terjadi? ron balik lagi di saat yang tepat dan nyelamatin harry yang nyaris aja lewaaaaat hidupnya wkwkwkw..

Naaah, d kehidupan nyata.. gw yakin pasti semua org pernah merasakan hal yang sama.. merasa dirinya ga dipeduliin ato di nomor duakan.. gw jg ga memungkiri klo gw pernah merasa seperti itu haha..
Merasa klo gw ga d anggap, merasa klo ternyata org2 lebih butuh si A dr pada saia... yaaah~ smua pasti pernah lewatin fase itu...

TAPIII! Percayalah.. ga ada orang yang ga penting di dunia ini.. haha
Semua punya peran dan bagiannya masing2.. mungkin lo memang ga dibutuhkan di satu sisi, tapi yakinlah klo lo dibutuhkan di sisi yang lain :) Yang harus dilakukan adalah meyakinkan pada diri sendiri kalo ada sesuatu yang bisa kita lakukan untuk orang di sekitar kita, untuk keluarga kita ato sahabat-sahabat kita :)

Yaaah~ intinya.. positif thinking aja deee...
saia lge blajar buat terus positif thinking ne :) ahahahaha

yoooosh! selesai sudah entri geje hari ini :)

No comments: