a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Tuesday, February 2, 2010

KSI...KSI...KSI

Whoaaaa~lagi uas nie, waktunya blajar sie sebenernya...tpi karena UAS di kampus gw ntu lompat2, jdna ada waktu libur,,,dan skrg saia sedang libur! bsk ga ada ujian! yatta~

ow ya..napa hari ini judulnya KSI???
hahaha...karena ntu matakuliah yang sukses membuat saia hampir gila xD berdasarkan pengalaman UTS dulu, emang KSI inilah yg jadi matakuliah yang paling bikin gw mati2an blajar haha... Kenapa? ga tau de..haha...pdhal ujian yg laen mah gw rada nyante XD


ini hasil kerja gw hahahaha~ rangkuman 20 lembar xD rekor..biasanya ga sebanyak ini hahaha... pas malem sie blajarna berasa yakin gtu haha... eh, pas nyampe kampus...buyar wkwkkww.. lge blajar ketawa mulu liatin org seliweran..haha...aneh2 sie....ckkckckcc...
alhasil, begitu liat soal.... blank! hahahaa... dahsyat xD truz tiba2 ingatan gw balik lge... tapi campur aduk smuanya...jd gw bingung ntu soal teh jawabannya yg mana...ckckckck...
ada satu nomor, gw jawab panjaaaaaaaang bgt.... gw jelasin scr menyeluruh..ternyata jawabannya bukan itu... Jawabannya adalah : Leasing, buy, kembangin ndiri...aaaaaaaaaaa.....minta digigit tuh soal hahaha

Smoga KSI saia dapet bagus deeeee~



btw..baru beli tas baru nie hahaha... klo ada yg nanya..bilang aja beli di CL... padahaaaal~ CL minggir dikit..wkwkwkw...
Lucu sie, ga nahan liatnya...yawda samber aja..murah pula setengah harga..moga2 ga cepet rusak de... nie dy... banyak yg bilang kawaiii~ hihi

2 comments:

Yoshitaka Asuka said...

KSI tuh apa jez?
kayaknya susah banget =A=
ganbatte jez^^

saya juga mau UAS nih T.T
issho ni ganbarimashou~

akanishika said...

KSI tuh Konsep sistem informasi dew hohohoh
blajar ttg teknologi2 gtu de
hohoo
sankyuu ne~

dedew mo uas juga?
Ganbatte ne!