a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Wednesday, February 17, 2010

KEJUTAN itu INDAH

hahahahaha~ Tadi pas gw OL YM, temen gw tiba2 kirimin gw satu link. Begitu gw buka isinya menarik juga hahahaha...

tertarik buat liat?
Sebelumnya baca dulu petunjuk di bawah ini :
1. Buka Linknya
2. Perhatiin gambar itu selamaaaa mungkin, itung ada brapa bunga di dalam gambar itu.. Dan temukan sesuatu dibalik gambar itu hahah...

Silahkan klik link di bawah ini..kochii..kochii haha
KLIK INI!

To : Shintaaa~ Thanks ya Linknya :D

3 comments:

Yoshitaka Asuka said...

jejez!!!!!
*jitak2 jejez*

jantung gw hampir copot tau ga!!!!
mugyaaaaa~ hikka~ jejez jahat >.<

*lari ke pelukan hikka*

Sheren said...

Ka Jezz ...

Bagus kok, lumayan olahraga jantung dengan cara yang amat sangat sesat :p

akanishika said...

@dedew : nyahahaha..kabur dulu akh saia xD

@sheren : wkwkwk...bener2! melatih jantung kan xD
tpi jangan d kasih ke yang sakit jantung yaaa~ hahaha