a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Thursday, February 11, 2010

Ishii Yasuharu!!! Siapakah Itu?

Hyaaa~ ntu adalah pertanyaan yang gw lontarkan waktu pertama kali gw denger nama itu xD Ishii Yasuharu... Ternyata orang itu dah lama membayang2i kehidupan saia *lebay akh*. Jadi ternyata selama ini, gw itu sering banget nonton dan menyukai beberapa film buatan dy *dy ntu sutradara Jepang*..hahahhaa...

Dan film2 buatan dia yang gw tonton itu, jadi film2 favorite gw. Jadi gw menyimpulkan klo film2 buatan dia noh ya bagus2 hahaha *menurut saia lho*. Coba aja liat HanaDan yang dahsyat ntu apalagi ditambah movienya yang mewah ga ketulungan, Smile yang bakal bikin lo berpikir tentang susahnya jadi kaum minoritas, Yamanande yang bikin kita pingsan sama "Sinarnya" Kyouhei *lebay xD* , Kurosagi yang puas bikin kita menganga dengan kepinteran si Kurosagi ntu.. Ato Yamada Taro Monogatari yang bikin lo bakal jatuh cinta ma Nino xD wkwkwkw... ato..ato...ato!!! Ryusei No Kizuna~ hahahahhaaha..Keren2 khan film2 ntu... *ntu film2 favorit gw hahaha*

Yosh~ klo pada penasaran ma sutradara yang satu ini, nie gw kasih liat potonya. Si Orang Kreatif dibalik kemegahan Film HanaDan Final *lebay dahsyat*



ntu dia Ishii Yasuharu...hahaa... yosh nie dia karya2 dia di dunia perfilman

Drama Series :

* Tengoku ni Ichiban Chikai Otoko (TBS, 1999)
* Dollhouse (TBS, 2004)
* Sekai no Chuushin de, Ai wo Sakebu (TBS, 2004)
* M no Higeki (TBS, 2005)
* Hana Yori Dango (TBS, 2005)
* Byakuyako (TBS, 2006)
* Kurosagi (TBS, 2006)
* Jodan ja nai! (TBS, 2007)
* Yamada Taro Monogatari (TBS, 2007)
* Hana Yori Dango 2 (TBS, 2007)
* Ryusei no Kizuna (TBS, 2008)
* Smile (TBS, 2009)
* Yamato Nadeshiko Shichi Henge (TBS, 2010) ~disini jadi produserna juga~


Movies :

* Hana Yori Dango -Final- (2008)
* Kurosagi (2008)


D.R.A.M.A.S






M.O.V.I.E.S




hyahahha~ ntu dia beberapa poster dari drama n film2 buatan Ishi-san *hihi..fav gw smua xD*

source : wiki d-addicts

2 comments:

Yoshitaka Asuka said...

gw juga favorit ama film2 diaaaaa
baru ngeh O.O
ya ampun...
kok bisa film yang jd favorit gw dibikin ama dia XD
berbakat tuh dia XD
kapan2 suru rekrut si hikka jd tokoh utama dong *maksa*

akanishika said...

nyahahaha~ iya kan dedew..
pilm na dia bagus2...

ayooo2 kita usul ama Ishi-san hahaha
biar Hika jdi tokoh utama n eksis ky matsujun <3