a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Friday, May 15, 2009

PEMILU??

Yosh~ hari nie gw lg rajin nulis..kwkwkkww

Minna...dah pada tau kah kalo PEMILU ntu bakal diadain tgl 9 Juli nanti?
bener ga yaaa *GUBRAK
Dah pd terdaftar lom? nyok~ rame-rame daftar! *semangat 45 membara nie..haha

Nie, taun pertama gw ikutan Pemilu..jadi gomen ya kalo rada heboh...

akhir-akhir nie, gw jadi demen lho nongkrong di depan TV.. bukan buat nonton sinetron lho..hahha Tapi buat nonton berita... gw ga ngerti deee...gw kesambet apaan..ato gw salah makan apaan, hahaha.. yang jelas belakangan nie gw jadi demen nonton berita...hahaha

ada beberapa hal yang akhirnya gw tangkep dan sepertinya membuat gw nambah pintar *cieee...hahaha
ternyata jd CaPres ntu susah yaaa... SBY mo pilih wakil aja diprotes kiri-kanan..kacau xD
kl menurut gw yaaa (menurut gw lhoo,,,) terserah SBY donk dia mo calonnya siapa... kan Capres yg nentuin ndiri pilihannya... SBY pun pasti punya pertimbangannya sendiri donk kenapa dia memilih Boediono ntu...
Trus yg gw heran lagi..Kenapa orang-orang pada demo? Pemilu aja blom...Menang juga blom...Koq udah didemo duluan..wkwkwk
DASHYAT!

Kalo gw! netral aja deeee~ hahaha..
apapun pilihannya ya qta liat aja nanti, qta liat aja hasilnya..
apa mereka bisa mempertanggung jawabkan hasilnya? ya kita ga tau..
Yang jelas ikutin kata hati nurani buat milih..hahah

Kalo gw pilih : XXXXXXXXXX
wkwkwkw... HIMITSU YOOO~
It's my secret! lol

No comments: