a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Friday, May 29, 2009

Bye-bye UAS XD

Judul yang aneh xD
tp emang ntu lha yang terjadi..hahaa...
Bye bye UAS! wkwkwk... akhirnya selesai juga noh UAS praktek..

List UAS PRAKTEK :
1. ART >> disuruh buat gambar perspektif gitu de..hahaha...pertama kalinya lho gw bener2 niat ngegambar ahhaha... ternyata tangan gw ini bisa juga bikin gambar yang yah, buat org awam kaya gw (*halah) lumayan lha...wkwkkw
2. MUSIK >> Nyanyi lho gw~ sebenernya gw paling gak pede kl di suruh nyanyi,,,, takut semuanya terpesona xD eh, salah! takut smuanya pada pingsan...lol! tapi akhirnya nyanyi juga deee~ gw setim ber 5 (kaya maen basket ya,,,wkwkw) cewe smua...qta nyanyi lagu Namaku Disebut. It's a wonderful song! ahahaha
3. Prancis >> Presentasi tentang keluarga gw pake bahasa prancis... gw buat segampang mungkin! hahaha.. cuma Je m'appelle Jessica, Je suis etudiante, J'ai 17 ans. C'est le photo de l'anniversaire de ma petite souer. A corner bla bla bla...wkwkwkw
Commentar guru : Tres Bien! wkwkwkw asik...senengnya gw xD
4. Inggris >> menurut gw! Ini hari yang bener2 bikin gw tegang sangat! katanya susah! gila, deg2an gw.. bagaikan disidang gw ma 3 guru inggris gw. Mr.Rudi, Ms.Gerda ma Ms.Ann...
waaa~ trus gw kmrn ntu sempet terpojok pula ma pertanyaan Ms.Gerda...mpe bingung mo ngomong apa... tapi syukur de, gw bisa ngelewatinnya...haha
5. Agama >> Yosh~ khotbah neh..wkwkwk..Pertama kalinya lho gw khotbah~ smoga gak menyimpang de...wkwkwk

oce daaa~ berakhir sudah uas praktek gw!
otsukare!hahah

No comments: