a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Friday, May 29, 2009

GOKUSEN MOVIE

Gokusen movie bentar lagi tayang...asik!
Nie film adalah salah satu film yang wajib banget buat ditonton sama semua pencinta film jepang! trutama cewe-cewe kl yaaa hahaha...
knp? karena selain ceritanya yg emang bagus bgt mulai dr gokusen 1,2 mpe 3... nie film full org2 KAKOI! wkwkwk..dijamin seger dah nontonnya xD

Ada Miura,Takaki, Hideo, Miura Shohei.. Ada Tamamori (KMF-2)!!!hyaaa...senangnya xD
Ada KAME juga! Ada Mokomichi Hayami, Koike Teppei,Koide Keisuke... Trus gosipnya sieh ktnya bakal ada narimiya hiroki n shun oguri juga (sumber:livejournal..gomen ne lupa siapa yang nge-post xD)

sekarang! silahkan anda bayangkan sendiri..wkwkwk

tapi! jujur nie...ada satu yg sebenernya bikin gw kecewa... beneran kecewa...
Kenapa cuma Jin satu-satunya cast gokusen 2 ( Kame,Hayami,Teppei ma Koide nongol lho!) yang gak nongol di nie movie! Huhuhuhhu... T_T

Saya membuat penelitian gila *halah ttg alasan kenapa Jin gak nongol di gokusen movie! sebenernya ada banyak sie hasil penelitiannya! lol!
Tapi gw ambil 2 yang terbaik de, coz kalo gw tulis smua ntar kepanjangan mpe bermeter2 lage *lebay mode on
OK!
ALASANNYA ADALAH :
1. Jin lagi fokus buat film BANDAGEnya
2. Di situ dah banyak org ganteng! kl kebanyakan pusing...wkwkwkwk...
*alasan yg ke 2 ga usah dihiraukan xD


Okay daaa~ mau ga mau ya harus mau...hahah *gelo xD
maksudnya...mau ga mau, ya gw harus trima kenyataan kl emang ga ada jin di sana...
wkwkkww

Ow yaaa...
gw liat trailernya di utube...

check it out!


Smoga diputer di Indo!!
*ngarep mode on

No comments: