a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Friday, June 28, 2013

I won't give up!

Itu satu kata ampuh yang bisa balikin semangat gue lagi setelah kemarin dikasih sebuah berita yang sangat gila saking gilanya sampe ga tau harus komen apa pas pertama kali liat haha. Kemarin tiba-tiba sebuah hal yang seharusnya berjalan sangat lancaar tiba-tiba berubah arah :P Kebahagiaan yang selama ini muncul seakan sirnah haha. Jadi selama ini yang diberikan cuma sebuah harapan kosong yang diselimuti profesionalitas saja :P Yah gue ga tau juga sie apa yang sedang terjadi sama mereka ini. Mungkin aja di dalam kubu mereka sendiri ada masalah yang tidak terduga yang mereka hadapi.  Tapi yang jelas gue merasa ini suatu hal yang konyol bin ajaib gtu haha Setelah begitu banyak pengorbanan yang dilakukan, tapi akhirnya jadi kaya begini. huft rasanya kemarin itu dunia di pandangan gue seakan runtuh gtu *lebay :P* haha.

Tapi yang sudah berlalu biarlha berlalu dhe. Ditengah kekecewaan, emosi, penyesalan dan kesedihan yang gue rasakan kemarin tiba-tiba gue teringat sama sebuah quote di salah satu buku yang gue baca, gue mau share ini quote di sini supaya kalo ada orang-orang diluar sana yang sedang merasakan hal yang sama seperti gue yang kemarin bisa kembali semangat :)


"Apa pun yang terjadi pada masa lalu telah terjadi pada masas lalu, dan sekarang sudah selesai" - Ajahn Chah ( Ini Pun Akan Berlalu ) *PS : Gue suka part yang ini, tapi untuk kalimat selanjutnya yang bilang tentang masa depan, gue masih belum sepenuhnya setuju dan mengerti maksudnya sie :P*

Yup, ketika gue inget kata-kata ini, hati gue tiba tiba seperti dikuatkan gitu. Tiba-tiba ada satu rasa motivasi yang muncul di dalam hati gue yang bilang "Hey, itu udah berlalu! Emang sakit rasanya, tapi yawda mo seberapa besar pun lu sesali dan lu ratapi, itu udah terjadi dan udah selesai. Ratapan lu tetep ga akan bisa merubah kejadian itu. It's Over now! Ayo pikirin sekarang harus gimana" Nah, berkat itu lha hari ini gue bisa bangkit lagi memulai hari gue lagi dengan gembira haha

Itu emang menyakitkan, tapi itu akan selalu gue inget sebagai sebuah pelajaran yang sangat berharga dalam hidup gue. Namanya juga hidup, untuk membuat dia berwarna harus ada suka duka di dalamnya kan hehe. Ternyata ditengah-tengah keterpurukan diri, sebenernya yang paling bisa balikin diri lu ke posisi semula dengan mood yang baik itu yah adalah keinginan dari diri lu sendiri untuk bangkit lagi. Peranan orang-orang terdekat itu juga sangat penting, tapi yang utama itu adalah kemauan diri sendiri.

Dengan mencoba memotivasi diri gue sendiri dari dalam hati, akhirnya sekarang gue bisa bangkit~ yeay! dan dengan semangat bilang "I WON'T GIVE UP!" haha. Meratapi keterpurukan itu sah-sah aja, tapi yang paling penting keterpurukan itu ga boleh buat kita putus asa *quote dari nyokap nie :P* Mungkin itu emang bukan jalan terbaik yang dibukakan Tuhan buat gue. Gue yakin di depan sana ada sebuah pintu terbaik yang terbuka lebar buat gue dan buat semua orang yang pantang menyerah! Yeay~ Mari berjuang dan satu lagi jangan lupa untuk selalu berdoa :)





No comments: