a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Friday, September 28, 2012

Pin and Line

T-shirt merupakan salah satu jenis pakaian yang paling sering digunakan oleh kebanyakan orang. T-shirt dengan berbagai macam model dan bahan sudah banyak beredar di pasaran. Tentunya t-shirt dengan bahan yang nyaman dan desain yang OK, akan membuat si pemakai menjadi lebih percaya diri bukan.

Berangkat dari hal tersebut, Pin&Line sebagai salah satu clothing brand di Indonesia mencoba untuk menawarkan berbagi t-shirt dengan bahan yang nyaman dipakai (cotton combed, cotton carded, TC, PE, dan Hyget) dan juga desain yang modern serta up to date.

Tidak hanya itu saja, Pin&Line juga mencoba untuk menjadi pembuka jalan bagi para desainer-desainer dengan ide cemerlang untuk menuangkan idenya tersebut ke dalam t-shirt. 

Dengan misi "Menyebarluaskan t-shirt dengan brand buatan lokal ke seluruh penjuru Indonesia, bahkan ke kancah Internasional", Pin&Line akan terus berusaha untuk menjadi clothing brand yang senantiasa menyediakan kaos-kaos dengan bahan dan desain yang OK serta menjalin hubungan yang baik dengan para konsumen lewat pelayanan yang ramah, cepat, dan tanggap.

yosh, itu dia tadi sekilas review tentang Pin & Line, sebuah clothing brand baru di Indonesia yo :D buat temen2 yang demen kaos dengan desain2 unik teruptodate ato punya segudang ide desain yang mau di jadiin kaos, tapi ga tau mo dmn buatnyaa.. silahkan hubungi Pin & Line yo~ haha.. 

sssst.. bocoran nie, denger2 mereka baru aja launching kaos Gangnam style edition lho!! haha..





penasaran dengan Pin & Line? kalian bisa kunjungi mereka di :
facebook :  Pin&Line Fanpage
twitter      :  Pin&Line Twitter
web         :  Pin&Line official website

No comments: