a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Thursday, September 13, 2012

Japan Part 2 - Tokyo - Sawanoya Ryokan

TRIP 2 : SAWANOYA RYOKAN

Kyaaa~setelah menaiki kereta bawah tanah dari Yokohama, akhirnya kami tiba di Yanaka :D Dann.. setelah tiba di sana, ternyata kita nyasar XDDD ternyata salah turun stasiun yo.. penginapan tempat kita menginap ternyata masih jauh dari sana, pas nanya-nanya ke orang jepang yg di sana, bahkan sampai ada yg bilang "itu jauh lho! Panas begini, kalian yakin?" gtu deh intinya haha.. tp krn udah ga sabar untuk sampai penginapan, kita nekat aja jalan.. dan yang kita temukan adalah.. suasana kehidupan masyarakat jepang sehari-hari yoo :D melewati gang-gang kecil, lewatin semacam pasar tradisional, kedai kecil dsb. hyaa barangnya murah2 yo d sini, tapi karena udah terlalu pusing gara2 nyasar, akhirnya kita ga beli apapun d sana. haha..

Dan akhirnya setelah hampir sekitar 3 jam-an gtu, sampailha kita ke Ryokan Sawanoya, fiuuuh~ ternyata salah turun stasiun itu berdampak sangat buruk yo wkaka.. Masuk ke dalam Ryokan, kami disambut oleh Arata Sawa-san, si pemilik ryokan ini :D orangnya baik dan ramah yo. Sebelum masuk, dia menjelaskan banyak hal tentang daerah sekitar Ryokan, termasuk stasiun terdekat dari Ryokan yaitu stasiun Nezu. wakak. yg jaraknya cuma sekitar 10menit XDDD

Setelah menjelaskan, kami bergerak menuju kamar, nah sebelum sampai ke kamar, mata kami terhenti pada sebuah lorong yang ternyata isinya itu ONSEN! yeay~ Arata-san bilang "Kalian harus coba mandi di sini ya!" haha. Perjalanan dilanjutkan ke kamar, dan woooooow~ kamarnya japanese style lengkap dengan tatami, slipper, yukata, dan futooon~ kyaaa :D setelah berees2, karena udah cape dan waktu dah menunjukkan jam 9 malam, akhirnya kita memutuskan untuk ke ONSEN! mandi2 haha.. excited banget deh gue :)) asik yoo~ mau akh bikin kaya gituan d rumah g nanti LOL!

Setelah mandi, kita keluar sebentar untuk melihat2 sekitar. dan menemukan Sevel! ahhaa.. gile harganya ajib jg :P untuk beli sebuah bentou kecil, di 711 ini di hargai sekitar 50.000 IDR @.@

Nah setelah puas muter2 sekitar Ryokan, waktunya kita tidur untuk bersiap melakukan aktivitas di hari selanjutnya :D Kyaa keesokan harinya kita punya segudang aktifitas yo, jd harus tidur :D

ow ya untuk ryokan sawanoya, bisa cek webnya di : http://www.sawanoya.com/ :D dia peringkat 1 di tripadvisory lho haha..

recomended deh :D tempatnya enak, orangnya ramah, dan ada fasilitas wifi dan internet :D kamarnya ada dua jenis, ada yang bergaya jepang ky yg g tidurin, ada jg yang model dormitory gtu, jd sharing tidurnya ama org lain :D

hyaaa.. wanna go back again~ haha

w/ local collage student who did a survey at Sawanoya Ryokan.