a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Tuesday, August 4, 2009

Making of Tomodachi

Apa sie Tomodachi tu??
Apa yaaa? *GUBRAK
hahaha... Tomodachi ntu kl bahasa kerennya sie Final Project Pelajaran Bahasa Indonesia waktu gw kelas 3 smp... astagaa~ waktu jaman apa ya ntu xD

sebenernya tuh film dah selese di edit dan d tonton rame2..tp gw blom kebagian nonton!!!huhu... trus knp nie film berlanjut lge setelah satu abad lamanya *tuh kan lebay lge~ hahaha... smua berawal dr idenya Revi ma gw..haha...jd gw ga sengaja nemu kaset2nya ntu d kamar gw, trus s revi juga pengen ngedit, alhasil d edit lha ma dy... nah, d tengah jalan, berasanya koq ada yg kurang... akhirnya syuting lge deee...

dan syuting ntu terlaksana pd hari sabtu tanggal 1 agustus 2009. Janjinya sie jam 8 dah ngumpul d sport club Galuh Mas, tapi bukan di Indonesia namanya kl ga ngaret...lol


jam 9 baru lha lengkap personil qta. Tapi karena satu dan dua hal, qta ga jd syuting d sana. Akhirnya qta pindah lokasi de... Rencananya sie mau d San Diego Hills. Coz tempatnya keren bgt, ga nyangka bgt kl d karawang ada tempat ky gt,.,,hahaha... Kuburan yg tdk seperti kuburan..*Apa sie xD
Tapi ga jadi juga... tanya kenapaaa? HIMITSU! hahaha...rahasia ah... rahasia perusahaan xD
jd pindah tempat lge de..
di Telaga Resto..tempatnya enak n bagus juga, ada danaunya juga...keren deee~ akhirnya qta d sana sambil makan jugaaa..hoho

berlanjut syutingnya ke Resinda, ke rumah temen gw denis...haha~ kocak de...
dan abis ntu selesai sudah rangkaian syutingnya,,,proses selanjutnya adalah NGEDIT...hahah
smoga selesai tepat waktunya de...rencananya bulan desember bakal d tonton bareng2...

fiuuh..
otsukare minna-san^^




No comments: