a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Tuesday, August 25, 2009

Kuliah Akan Segera Dimulai

Whoaaa~ gak kerasa bentar lge tanggal 7 sept
Tandanyaa...artinyaaa...maksudnya xD
GW MASUK KULIAH UNTUK YG PERTAMA KALI
hmm...deg2an yaaa~ krn gw bener2 blank ttg apa yg akan terjadi ntarnya hahaha



ow yaaa, krn kampus saya menggunakan sistem ONLINE..ONLINE buat liat jadwal kuliah,nilai dan segalanyaaaa..
jd td barusan gw liat jadwal..dan TERKEJUT
ternyata kelas waktu gw POM sama yg skrg beda... berarti ketemu temen2 baru lge~
smoga bisa menyesuaikan diri..hoho.. ow yaaa~ ada kuliah mpe malem juga...hahaha pertama kl dlm hidupku *ya iya lha xD pergi belajar malem2 lol!
nie jadwalnyaaaaa.. *iseng bgt gw..haha





tadi gw juga abis download materi2 kuliahnya... astagaa~ rajin bgt ya gw..tumben hahahaha. smoga nie sikap rajin trus brlanjut mpe ntar, ga cuma anget2 tai kucing aja..lol

huaaa~smoga saia bisa beradaptasi

No comments: