a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Thursday, June 30, 2011

Irrashaimasse! Anyonghaseyo!

waaaa.. belakangan ini jalan-jalan terus XD bikin kantong saia jd kering nie, tp menyenangkan sie haha..
Ow ya, dalam rangkaian perjalanan jalan-jalanku.. ada dua petualangan pencarian makan yang berkesan nie nyahaha

First Adventure : Irrashaimasse!!! "Sushi's Party @ Poke Sushi"
Suatu hari, cici g tiba2 ngajakin makan sushi~ "Sushi nyok! Poke Sushi aje.." akhirnya dimulailha perjalanan ke sana.. lokasinya ada di Darmawangsa yo :) 

Kesan Pertama waktu masuk ke dalam toko adalah : "hyaaa! all you can eat~ asik2..kapan lagi makan sushi all you can eat"..  Setelah memilih tempat duduk, langsung de buka menu~ pas buka menu... hyaaa.. apaa ini =.= bener2 tulisan tanpa gambar huahahhaa.. akhirnya g memilih sushi2 yang namanya ga asing aja dulu biar aman hauhaha.. Pesanan pertama kita memesan sekitar hmm brp yah 5 jenis sushi mungkin wkwkwkwk~ Yang g ingat ada Dragon Roll, Maki Roll ama Salmon Roll nyaaam~ trus g cobain juga Tempura Handrollnya dan Yaki Udon~ *gilaaaa!* Setelah semuanya datang.. siap di lahap de! hahaha..Tapi yang mengejutkann, ternyata ciciku ga doyan Maki Roll dan Salmon Roll! *hyaaa ga bilang dr td =.=* akhirnya g harus menghabiskan sendiriaaan ( coz kalo ga habis bakal kena charge ).. enak sie, cumaaa bener2 langsung bikin saia kenyang hhahaa.. Trus pas makan ini, tiba2 g teringat kalo masih punya sepiring yaki udon daaaan Handroll! Haduuuh~ bener2 full pokoknya huahaha... Rasa Maki Roll ama Salmon Rollnya yah seperti layaknya yg dijual d tempat lain sie XP tapiiii yaki udonyaa~ OMG~ Oishiii yooo! di atasnya di taburin yang biasa di tako itu *tiba2 g amnesia apa namanya xD* lezaaat mantap dah pokoknyaaa uhuui~ hahaa.. Setelah ronde pertama selesaiii, kita merasa blom worthed gtuu harus bayar 195rbu cuma buat itu doank, makanyaaa di pesanlah yg ronde kedua.. main tunjuk2 aja gtu.. eh pas datang, mengejutkan! Futomakinya guedee~ perut g mendadak berasa full banget huahaha~ akhirnya futomakinya cuma g makan 1 haha.. yang lainnya jg g cuma makan 1.. dan pada akhirnya nyisa de itu beberapa porsi sushi krn udah ga sanggup lagi hauhaahaa..
Habis kluar dari situ, bener2 berasa banget kenyangnya..gilaa~ ampe enek g ama sushi hauhahaa 
Tadinya g berencana untuk kembali lagi ke sana dalam waktu dekat, tapi... setelah merasakan kekenyangan yang luar biasa dahsyat~ saia mengurungkan niat huahaa.. Bener2 de~ Kenyaaang.. tp PUAS! haha.. 

Second Adventure : Anyonghaseyo!! "Meet the Korean Food @ Koreana"

Beberapa hari setelah Poke Sushi~ destination selanjutnya adalah Koreana.. Bersama dua orang temanku yg gila Korea *alhasil klo mreka ngomongin korea gw cengo2 sendiri hauhahaha* g pergi ngebolang ke GI... Nah,mumpung ke GI, temen g tau satu restoran korea enak di deket sana.. akhirnya kita cari de~ setelah melalui berbagai jalan dan pake nyasar segala.. akhirnya sampailha qta di Koreana~ Ketika buka pintu toko, terdengar pelayan2 tokonya berteriak "Anyonghaseyo!"... Setelah memilih meja, langsung deh kita buka menunya.. daaan.. g cuma bisa terbengong2 hyaaa.. apa ini XD lebih aneh lagi namanya dr yg kmrn..huahah.. akhirnya temen g de yg pesen2.. yah saia ikut makan aja~ haha Kita memesan jjajangmyeon ( mie korea gtu warnanya hitaaam... serem pas d lihat, tp pas dimakan...Uwaaa~ delicious! haha ) ama samgyupsal ( daging panggang yang cara makannya itu dimasuk2in ke daun seledri gtu dah..*jadi ingat matsujun huahaha*).. kita emang cuma pesen dua jenis, tapiii yang mengejutkan.. ituu side dish~ buset banyak yah xDDD ada kangkung, kentang, daging tepung *enak!*, kimchi, dan masih banyak lagi.. kenyang ama sidedish ini XDD 

Yoosh..sekian cerita tentang petualangan mencari makan saia.. hahaha Kayanya g harus mulai berhemat skrg untuk menebus smua biaya yang telah ku keluarkan untuk dua petualangan itu T___T huahaha tapiii, ga pa2 de! Kalo ga begitu, g ga pernah coba nanti~ hahaha.. Okeeee, saatnya mengirit uang dan menyayangi peruuut XP waktunya berolahraga hahaha.. 

2 comments:

REVI said...

lapeerrr~~ gara2 liat fotonya XDD btw, gw juga suka korean food..enak!!:D :D

akanishika said...

nyhahahaa~ ayoo makan pas u k sini :)