a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Sunday, May 2, 2010

Tomodachi The Movie :3

Yosh~ dah lama nie ga ngomongin ttg tomodachi hahahaha... dlu gw pernah crita,skrg crita lge akh xD
Jadi, setelah smuanya selesai d edit dan di tonton rame2 waktu tgl 28 ntu, skrg waktunya PENDISTRIBUSIAN hahahaha *professional mode on xD gaya bener wkkwkw*

Kemaren, gw balik ke rumah gara2 libur 4 hari..nah sambil mengisi waktu kosong gw *saking kosongna mpe bingung mau ngapain wkwkwk* akhirnya gw cek2in deh satu2..hahha ada 14 dvd yg sampe, dan gw cek satu2 wwkkwkww... cara mengisi waktu yg sangat baik yooo~ hahaha

Setelah gw cek, akhirna tergiur juga buat nonton yooo~ hahaa... ditontonlah tuh film, matiin lampu, set suara yg kenceng dan dimulailha pilmna hahahaa*berasa di bioskop* Wkwkwkkw~ akhirnya gw menonton dan meresapi film ini dengan seksama xD klo nonton ndiri berasa yeee~ hahaha..

Ow ya, nie gw share~ cover na hahah~ bagus yaaa :D Hasil karyana si Rephi nie cover hahaa


Abis selese nonton, langkah selanjutnya adalah : membungkus! hahaha.. tapi ini gw lakukan di hari selanjutna~ Setelah gw membungkus barang2 yg perlu dibungkus *maksudna? xD* akhirnya berlanjut ke proses PENGIRIMAN! hahaha... sebenernya ngirimna ke dua org doank sie, yg laen mah gampang XD titipin aja hhhahaha.. Yang pertama, dikirim buat temen gw yang di Manado, tpi gw kirim na ke jakarta hahahha.. coz, bokapna temen gw itu ada di jakarta yo~ Lebih murah khan ongkirna! hahaha Next, bak petugas delivery pizza gw melesat ke rumah temen gw yg satu wkwkwkwkw... Di anter lgs ke rumahna haha,, sebenernya sekalian ke toko ortu gw sie xD

ow yaaaa~ gara2 nie film, qta ketagihan buat bikin sequelna hahahaha kali ini dengan crita yg lebih berbeda hahah.. penasaran? Tunggu tanggal main na...skrg mah masih "COMING SOON" hahhahaaha...

Hua~ smoga kuliah nti ada tugas bikin pilm lge deh... nie yg tomodachi khan tugas pas smp trus pas sma juga ada tugas bikin film gtu de *dokumenter gtu xD* nah.,.,biar pas! kuliah harus ada tugas bikin pilm juga akh...hahahahhahahahha...

6 comments:

REVI said...

Hahaha...
ntu di jejer2 gitu kaya jdi jualan..
xixixixi..
btw,,bagus iaa jdna klo banyak gitu trus ada covernya XD

can't wait for Tomodachi season 2..
hahahaha..
pasti seru banget noh bikinnya..XP
pengen ceped2 Juli..!!!:) :)

akanishika said...

wkwkwkwk~ iye..coverna bagus.. sayang kamerana jelek xD jdna warnanya kuning2 gtu da yg bawah huhu

kira2 acara nonton bareng slanjutna ky apa ya enaknya xD

REVI said...

hahaha.
tenkyu2..pdahal bkinnya pas iseng2 noh..tadinya mw bkin cover buat grup doank eh malah jdi buat film..
wkkwkkwkwk...

wew,,udah ngomongin nonbar lgi..
hahahaha...syuting aja belon buu.
xixixixi..

REVI said...

btw, yang tomodachi aja nonbar nya stlh btaun2 dbikin..
lha yang season 2 nie kita mw nonbar kapan??huahahuahhahaaaa..

akanishika said...

kwkwkkkw yg season 2 nonbarnya 5 taon lge xD
klo beneran 5 taon lge, jdnya ky apa ya xD

REVI said...

hmm..
klo imajinasi gw..
kita bikin acara

Place : Tomodachi Kingdom

MC : King and Queen,, Getha ma Fandy(pake script)

Acara :
Opening song by Hendra and Shirley
Nonbar Tomodachi 2

Konsep acara :
Dibikin kaya drama.. Jadi ceritanya kaya King ma Queen ngadain sebuah pesta, kya ngerayain hari jadi mereka...
Nah nantinya mreka ceritain "kisah cinta" mereka dulu --> Film Tomodachi 2..
(tetep ada doa ma kata sambutan ketua panitia)

Inti acara : pesan moral di film,,dimana persahabatan itu sangat berarti dalam hidup seseorang..

Dresscode : formal

Dekorasi : bunga plus balon

Konsumsi : western food

hahahaha...XD
dijamin ngga ada lagi crew yang tepar pas acara..wkwkwkwk..
tpii nie kyna budgetnya gede..hahaha..=P
dan entah kapan mw ngadainnya..
hahahhahahaaa..

*nie ngga brarti nonbarnya kdu kaya angan2 gw diatas iaa.. ini hanya sekedar bayang2 imajinasi saiia..XD