a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Friday, April 2, 2010

NEXT GOAL!

Hahaha... judulnya keren khaaan *maksa mode on*

Akhir2nie gw memikirkan kembali satu hal yang dulu sempet gw pengen, tpi ga tau knapa tiba2 keinginan itu hilang waktu dulu~ hahaha nah sekarang nongol lge nie xD

INI DIA YANG GW PENGEN! HAHAHAHA..


wkwkww..ketinggalan jaman bgt ya gw xD di saat NDSi dah keluar, gw malah pengen na NDS Lite xD Tapi ya begitulaaah~ cita-cita masa lalu buat beli lom terpenuhi sie haha.. sebenerna taon lalu pas ade2 gw beli, gw pengen ikutan beli..tpi dlu saia punya sesuatu yang lebih penting dari NDS yang harus dipenuhi..*barang apa ya dulu? Lupa xD*

Nah, belakangan..gara2 sering maenin NDS de2 gw, jd pengen lagi de...hahah
Tujuan utama sie..supaya bisa maen MARIO BROSS pake NDS ndiri sepuasnya! hahahahaha

Next...knapa pilih warna biru ky di atas?
alasan paling kuat adalah WARNA NDS na seorang NINOMIYA KAZUNARI dari ARASHI adalah warna itu! hahahahah *bahasa yang aneh*.. obsesi pengen punya NDS yg sama ma Nino nie..wkwkwkw

SMOGA BISA KEBELI!!! *Mari Menabung XD

2 comments:

Agnes desu said...

hwhwhwhw
bener" ngincar x3

akanishika said...

wwkwk~
iya donk!
ayooo beliin buat gw xD