a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Wednesday, December 30, 2009

Special Friendship Night~ Tomodachi~

Nyooooo~ mo update blog lge aaah hahaha... hari nie gw mo critaa ttg Reunian SMP gw kmrn. Judulna Special Friendship Night! Aaaaa... akhirnya nie acara jadi juga, berlangsung dengan sukses, ga sia2 perjuangan 6 bulan nyiapin nie acara hahaha.. Lama banget ya xD Hampir tiap malem tuh gw confference ma dua temen gw (Revi ma Erik) Buat ngebahas nie acara.. akhirnyaaa sukses! Puas de..hoho

Let's begin the story!

Jadi pas tgl 28 des, gw dah nongol di Food Fest Resinda (Tempat ngumpulna), jam setengah empat sore. Karena janji kumpulnya jam 4, jd gw makan dlu.. Nah, jam 4 pun tiba xD tp siiiiiiing~ tak ada seorang pun yg dtg hahahaha... Yang cowo2 sie emang dah ada di warnet deket food fest dari jam 3, jd tinggal di sms ja.. tpi gw bingung ma yang cewe2, kmn mereka? hahhaa... dengan sabar saia nunggu.. akhirnya jam empat lewat 5 menit Rossy dateng! Yokatta ne~ hampir aja gw mau pulang hahahahaa. Finally , jam setengah 5 personil udah lengkap. Berhubung dah di sms terus suruh dateng, yasud qta cabuuuuut!

Nyampe lha qta jam 5an di tempat acara. Sampe situ, qta games2 dlu mpe nungguin temen2 qta yang lom dateng. Kocak dah..maen Twister dengan aturan yg qta buat ndiri..hahahhaa... cape bgt, gw yg mandu acara aja cape treak2, gmn yg maen ye..hahaa..
sayang bgt nie panitianya ga maen, pdhal saia ngebet bgt lho pengen coba xD

Finally, jam setengah 8 acara DIMULAI! nyahaha~ ngaret lama bgt yaaa~ tpi tetep seru koq! Pertama kita nonton film kebangsaan, "TOMODACHI". Nostalgila nie liat tampang2 yg masih kecil2 haha... ntu film kelas gw waktu gw kelas 3 SMP, selesai filmna,,,lanjut persembahan spesial dari temen gw, Shirley ma Hendra. Mereka nyanyi lagu Cry On My Shoulder sambil diiringi ma slideshow poto2 qta dr jaman SMP pe skrg..aaa so sweet bgt..Terharu...

Next, what do you think of me..
Masing2 harus tulis pesen2 buat tiap orang di sana... huhu... terharu gw baca komen2 dr temen2 gw buat gw T_T

Lanjuuut~ CROSS GIFT! hyaaa..saia dapet photo frame haha...awalnya gw ga tau mau buat apaan xD tpi skrg saia dah menemukan poto yg pas buat d pasang d sono... pa lagi klo bukan foto yg pas acara nie..hha

Abis cross gift~ dimulai lha TOMODACHI AWARDS! gaya banget ya! *iya donk! harus begaya* hahaha
jadi layak2nya awards2 di Tipi-tipi itu *katro mode on*, yang menang disuruh maju n ngasih pidato2an..haha..

Trakhir bbq n maen kembang api... seruuu~ lontong hasil begadang nya temen2 gw, enak de... pada lahap bener makannya.. hahaha



pas qta bbq, bayangin! waktu menunjukkan pukul 12 malam! hahaa... dahsyat xD akhirnya korban mulai berjatuhan *lebay mode on* ada beberapa org yg dah ngantuk n cape bgt. Yawda de, pada tidur... Nah, sisanya! yANG Masih melek! haha... pada maen kartu de...lol buat lingkaran! maen polisi2an...pada tau ga? seru dah pokoknya...yg kalah harus maen sambil jongkok.. argggh... gw ga luput dr hukuman..pegel dahsyat...

Selesai maen, rencananya sie mau tidur saia, tpi begitu masuk ke kamar.. Jreng..jreng.. saia tidak menemukan space buat tidur hahaa.. alhasil balik lge ke ruang tamu. Di ruang tamu juga dah pada terkapar xD tinggal beberapa org ja~ akhirnya gw ikutan tidur di karpet,,, TAPIII! Ada iblis penganggu lol! Temn gwm namanya Edhi. Usil bgt dah! Mo tidur di gangguin mulu. Alhasil jam setengah 7 baru tidur! haha... jam 8 bangun lage, trus gw menemukan satu spot yg nikmat banget buat d pake tidur... Di sebelah meja makan ada korsi panjang, nah pindah de tempat tidur gw. PELOR! Sekali nempel lgs masuk ke dunia mimpi hahaha... bangun2 jam 10 xD Orang udah seliweran hahaha...

Qta baru bener2 bubar tuh jam 5 sore,, abis jam 10 ntu banyak bgt kegiatan seru yg dilakukan lol! mulai dr foto2, maen kartu, curhat, mpe makan bersama... Ow ya~ ada maen balon juga..ntu lho balon yg di tiup ndiri, yg harganya 500 3 biji xD.. Trus, gw ma Revi,Shirley n AT sempet2na juga maen ke kali(baca: sungai) Citarum, ada perahu! naek de...seribu seorang sekali jalan, bayarya...wkwkwkw..Layaknya Turis2 di Bali, qta ga lupa poto2 d atas perahu... Kali Citarum dah berasa kaya Pantai Kuta xD lol

Nyoo~ setelah beres2 akhirnya pulang ke rumah masing2... hyaaa~ ga kerasa bgt lho..tuh acara cepet bgt selesainya...aaaa... tpi bener2 so sweet de kmrn itu, dahsyat!
Thx bgt buat para crew atas kerjasamanya yoo..Erik,Revi,AT,Hendra,Fandy ma Dennis. Whoaaa~ gw bakal slalu inget tuh acara + persiapan acaranya ntu.. Persiapannya ntu lho ngangenin bgt! gw bakal kangen confference ma Revi n Erik!!!!! hahaha
Thx bgt buat smua temen2, gw bersyukur bgt punya temen2 ky kalian..huhu...Saia ga pandai merangkai kata2 XD Tapi pokoknyaaaa~ Thanks teman2 dah mo jdi temen yang baik buat gw! Smoga kita bisa jadi temen slamanya..
Bokutachi wa tomodachi zutto <3 Tomodachi Prikitieeeeeeeeeeeeeeeew~ hahahaha


CREW,,,CREW,,CREW


Nyahahhaa~ bakal kangen confference :D

1 comment:

REVI said...

great event!!:) love that moment so much..♥
kangen deh,,kapan ya kita bisa conference kaya dulu lagi??T.T
bener2 bersyukur bisa hidup dengan hari2 yang luar biasa bersama kalian..love you..:)