a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Monday, November 9, 2009

UTP...UTP

akhirnyaaaaaa, kmrn gw bisa menyelesaikan UTP dengan lumayan hahaha...meskipun cuma kluar menu doank, entah knp saia puas xD ahahhaa...coz, awalnya gw bener2 ngeblank bgt ma tuh pelajaran algo..dahsyat! udah sempet putus asa tuh..hahaha...

usaha2 yg gw lakukan sebelum UTP banyaaaak~ salah satunya adlh mencoba blajar brg ma temen2 gw... rencananya sie qta ber5 mo blajar...haha..tp ntah knp, ternyata ngegosip lebih menggiurkan xD alhasil! GA JADI BELAJAR! hahahahahahha

usaha slanjutnya adalah : ikut RESPONSI, responsi tuh ky bimbel gtu de, d ajarinnya ma aslab. WHOOOAAA~ membuahkan hasil! lumayan dpt bayangan hahaha..

usaha slanjutnya adalah : belajar di malam sblm UTP, tapi.... mungkin memang gw lge d Uji kli ya kesabaran dan ketegarannya..hahaa... begitu gw pulang ke kost, gw mendapati satu kenyataan yang sangat pahit ky kopi mentah *apa sie xD.... bahwa KOST GW MATI LAMPU! tidaaaaaaak~ panas bgt de...tp kan blajar UTP ntu pake laptop, jd gw masih bisa blajar...
Tapi..tapi..sekali lge gw harus menelan biji kopi *BAKA! maksud gw xD kepahitan hahahha... gila! batrei laptop sekarat!! aaaa... buru2 de gw ambil binder, n nyalin semua coding yang ada...dahsyat! berpacu melawan waktu haaha..mpe gempor tangan saia! dan yokatta ne~ akhirna saya yg MENANG! haha..gw berhasil mencatat smua coding sblm laptopna mati huehueheue... tpi perjuangan blom brakhir, ternyata lampu yg gw pikir bakalan nyala dalam waktu 1 jam, ga juga nyala xD alhasil gw blajar d ruang tamu (kost gw ada ruang tamuna) sambil ngipas2 deeeee.... ga kerasa udah jam 12 malam! dan gw ga bisa tidur...
PANAS!PANAS!PANAS!PUSING!PUSING!PUSING!
udah kipas2, ngebanjur muka pake air aqua (mandi termahal yg pernah gw lakukan! pake aqua boooo hahaha), nempelin tisue basah di kaki, tangan, kepala, abis ntu mpe buka jendela! tetep aja ga bisa tdr...huhu kringat bercucuran sangking panasnya.. dan akhirnyaaa krn cape ngipas2, gw tidur juga jam 3 pagi...haha~ bayangkan! besokna gw harus bgn jam 7 pagi, coz gw UTP jam 9. klo telat, hancur sudah!

ketika gw bangun, blom nyala juga lampunyaaaa...tp untung airnya dah nyala, jd bisa mandi deeee~ ky ketemu surga xD seger bgt hhahahahha
dan hebatnya! tepat sblm gw mo pergi ke kampus... LAMPUNA NYALA! aaaaaaaaaaaaaaaaaa~
knapa ga dr kmrn! huuu..sebel sie...tp seneng jg..akhirnya dingin! hhahahaah

nyampe d kampus, blajar bentar, trus ujian!
pertama kli buka soal, melihat, menganalisa xD whoaaaa~ rumit! rumit! dahsyat! beda ma yg gw plajari ckckckkc....
tp dgn modal blajar kmrn hahaha...maju aja booosss! xD gw tulis apa yg nyantol d kepala gw dan akhirna! kluar menu! aaaa..pengen bersorak sorai rasanyaa...hahaha..lebay bgt ya~ tp gw beneran seneng..hiheiehiheeiehi... krn kluar menu pun nilai na lumayan ktna~

akhirnya selese juga UTP algonyaaa~ brikutna UTS! gambarimassu!!!!


public class uts
{
public static void main (String[]args);
{
System.out.print ("YOKATTA!!!!");
}
}

bayangkan! beberapa hari sblm UTP, gw cuma hapal mati bagian ini doank hahaha
dan kmrn ujian, yg gw tulis d atas ntu cuma permulaannya~ ahhahaha...dahsyat xD
skrg tinggal pasrah de menunggu nilai! hahaha...
smoga mati lampu kmrn membawa berkah huehehuehue xD

No comments: