a life you live is a story, what's done is done.

where it goes from here is totally up to you.

write your own ending!

#ihatequotes

Tuesday, September 15, 2009

Atashi no Yamyam

ANOTHER POST YANG GAK JELAS XD
OK..OK!!!

Pada kesempatan kle nie gw akan memperkenalkan sesuatu yg selalu ada di samping saya sebelum saia tidur... Apa itu??? Yang jelas bukan Yaotome Hikaru yaaa...wkwkkw.. bisa ga jd tidur gw xD


jawabannya adalah ini :
TAMPAK DEPAN DAN TAMPAK SAMPING
Perkenalkan minna!!! Namanya ntu YAMYAM ahahaha... maap ya, namanya hanya fiktif belaka, kalo ada yang ngerasa punya nama yg sama jgn tersinggung xD

Alasan kenapa saia kasih dia nama Yamyam..Kenapa yaaaa?
Ini mungkin alasan yg rada anarkis xD ahahahahha... karena pd waktu gw punya nie boneka, gw lge cinta2nya ama YamaP n Yamada...ahahahaha... ehmm..gimana ya ngomongnya wkwkkw... yg gw liat proporsi tubuh mreka kan rada berisi juga tu..*ga gendut sie cuma agak tembem xD dan kliatannya lucu n pas jg kl nama mereka gw adapsi buat boneka gw xD akhirnya gw mengambil namanya dari panggilan sayang gw ke Yamada... *halah panggilan sayang xD dan karena warnanya ntu Pink, sama ama unsur namanya Pi (baca: Yamashita PINK)... alhasil jd de namanya Yamyam (YamaP dan Yamada) wkwkkw


*alasan yg aneh...
hahahhaha

yosh~ ntu dia entry geje dari saia malam ini.,..
tunggu lha entri-entri geje lainnya di lain kesempatan...wkwkwwk

mo tidur de! ngantuk xD
oyasumi~

3 comments:

Yoshitaka Asuka said...

yeeeeey~ saya punya teman yang tidur bareng boneka juga~~~~~

hahay~...

yamyam udah berapa jez umurnya?
pasti kalah deh ama pode XD
hohoho~ *bangga*

akanishika said...

umur brp ya dew xD
hahaa...
baru koq ntu hahahhaa

s pode gw dah liaaat~

akanishika said...

umur brp ya dew xD
hahaa...
baru koq ntu hahahhaa

s pode gw dah liaaat~